Software Defragmentasi Terbaik 2014

Unknown
4 Software Defragmentasi Terbaik 2014

Sebelumnya, Terimakasih atas kunjungan sobat ke Blog saya. Mohon maaf jika ada kesalahan kata, Wajar saya masih newbie soalnya disini. heheh....

Pengertian Defrag:

Defrag adalah suatu proses merapikan data pada harddisk untuk mempercepat pemrosesan data dan meng-optimasi kecepatan kerja komputer. Bisa juga dibilang proses merapikan data untuk mengoptimasi kinerja pada harddisk.

Software Defragmentasi Terbaik 2014

Sengaja saya pilihkan 4 software ini karena ke empat software ini sedang update versinya pada tahun ini dan memang sudah menjadi pilihan banyak orang maupun saya. lol

ok lah... langsung aja Cekidot! Check it out maksududnya.





DAFTAR SOFTWARE DEFRAG TERBAIK:


ULTRADEFRAG

UltraDefrag merupakan Software Defrag yang cepat, sederhana, handal dan efisien dalam mendefrag file. Ketika file terdiri dari banyak fragmen kecil yang tersebar di seluruh disk komputermembutuhkan lebih banyak pekerjaan mekanik untuk membacanya. Karena itu akses disk menjadi lambat.



Support : Windows NT 4.0 / 2000 / XP / Vista / 7 / 8

UltraDefrag mengurangi fragmentasi berkas, sehingga membuat operasi disk lebih cepat. Selain itu program ini dapat mengoptimalkan seluruh disk dengan menempatkan file kecil dekat satu sama lain, diurutkan berdasarkan jalur (atau kriteria lainnya). Berikut ini file sistem dapat defragmented oleh UltraDefrag: FAT12/16/32, ExFAT dan NTFS.

Official Website: UltraDefrag


Auslogic Disk Defrag 

Auslogic disk defrag adalah sebuah alat Defragment file. Yang Mengkonsolidasikan ruang bebas dan mengoptimalkan penempatan file dalam rangka menciptakan Hard disk berjalan pada Kinerja puncak.


Support : Windows 7 / Vista / 2008 / XP

Software ini menyediakan berbagai fitur, mulai dari defragmenoptimizer, file sistem penempatan cerdasmenjaga zona MFT tetap jelas, dan lainnya. Tersedia juga Versi Portable!

Official Website: Auslogic disk defrag

Defraggler

Software yang merupakan satu Product dengan CCleaner ini bisa jadi Alternatif buat anda. Defraggler 
berfungsi untuk mendefrag Hard Disk agar tata letak data atau program-program yang sudah terinstal agar tertata rapi dalam hard disk.


Support : Windows XP / Vista / 7 / 8

Dengan Defraggler kita bisa men-defrag hardisk dengan cepat dan ringan dijalankan karena tidak terlalu banyak memakan memory.

Official Website:  Defraggler


Smart Defrag


Smart Defrag merupakan salah satu produk dari Iobit, Si pembuat Iobit ASC(Advanced System Care). Dengan utilitas ini Anda dapat dengan cepat menganalisis hard drive, untuk memeriksa tingkat defragmentasi sebelum melakukan scan. Termasuk scheduler sehingga Anda dapat mengaturnya untuk hanya defrag downtime pada komputer Anda.

Supports : Windows 2000 / XP / Vista / 7 / 8

Secara keseluruhan, jika Anda ingin utilitas defrag cepat dan solid untuk membuat komputer Anda berjalan lebih lancar, dengan opsi tambahan untuk penjadwalan dan tambahan lainnya, Download Smart Defrag Sekarang juga!

Official Website:  Smart Defrag

Artikel Terkait

Previous
Next Post »