Software Utilities Terbaik 2014

Unknown

10 Software Utilities Terbaik 2014


Software utilitas adalah Perangkat lunak sistem yang dirancang untuk membantu menganalisis, mengkonfigurasi, mengoptimalkan atau mempertahankan komputer.

Software utilitas biasanya berfokus pada bagaimana infrastruktur komputer (termasuk perangkat keras komputer , sistem operasi , perangkat lunak aplikasi dan data yang penyimpanan) beroperasi.

Karena fokus ini, utilitas sering agak teknis dan ditargetkan pada orang-orang dengan tingkat lanjutan pengetahuan komputer - Berbeda dengan perangkat lunak lainnya, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan hal-hal seperti membuat dokumen teks, bermain video game atau mendengarkan musik.

Berikut Saya akan Kasih daftar Nama-nama software Utilillites Terbaik itu beserta sekilas penjelasan;


1. IOBit Advanced SystemCare ( Freeware & Paid )





IOBit Advanced SystemCare atu dikenal dengan sebutan ASC, dari Tampilan programnya cukup bagus , Simple, dengan fitur one click maintenance, turbo boost, defrag, penghapus; junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, shortcut , software pembersih windows dan sebagai anti malware.



2. TuneUp Utilities ( Paid / Limited)





adalah software utilitas suite untuk Microsoft Windows yang dirancang untuk membantu mengelola, memelihara, mengoptimalkan, mengkonfigurasi dan memecahkan masalah sistem komputer.


3. Glary Utilities ( Paid / Limited)





Software Glary Utilities pasti sudah sering kamu dengar dan pakai yup software Glary Utilities juga masuk dalam software pembersih komputer terbaik. Glary Utilities memiliki 5 fungsi utama yaitu clean&repair, Optimize,Privacy &security Files&folder serta system tools.



4. WinUtilities ( Paid / Limited)






Dan ini adalah software nomor satu untuk software Utilities, software ini menduduki juara pertama karena banyak orang yang percayai bahwa bisa membersihkan file sampah sekaligus menghapus virus secara tuntas. Jika Utilities yang lain sering menyisahkan beberapa file sampah, tetapi dengan software ini anda bisa membersihkan secara total di dalam system komputer anda.



5. Auslogics BoostSpeed ( Paid / Limited)





Auslogics BoostSpeed ​​adalah aplikasi perangkat lunak disajikan sebagai sebuah paket utilitas perangkat lunak yang ditujukan untuk mempercepat, mengoptimalkan dan membersihkan komputer pengguna, memperbaiki kesalahan registri, meningkatkan kinerja Internet, menghapus file yang tidak dibutuhkan dan entri, dan defragment disk dan registri.


6. SlimCleaner ( Paid / Limited)





SlimCleaner tidak seSlim namanya software untuk membersihkan windows ini dilengkapai juga dengan uninstaller, optimizer, disktool, windows tool dan bonus Hijack log yang berguna utuk mematau script berbahaya yang ada pada komputer anda.



7. CCleaner ( Freeware )





CCleaner dikenal dengan software pembersih komputer yang cepat dan tepat, hapus junk, registry, cache, cookie, internet history, logs, temp, shortcut, startup, sistem restore, uninstall software dikerjakan dengan cepat, tepat dan langsung terasa. Urusan bersih pake software CCleaner beres.



8. nCleaner ( Freeware )





nCleaner mengenali lebih dari 90 aplikasi atau software yang terinstall pada komputer pada umumnya fitur yang
sama dimiliki CCleaner namun masih dikembangkan.


9. JetClean ( Freeware & Paid)





JetClean merupakan software buatan bluespring. Software ini ringan dan dirancang untuk optimasi sistem, perlindungan privasi, dan membersihkan file sampah. Dengan satu klik, JetClean memberi Anda kenyaman yang stabil. Mirip CCleaner, hanya saja software ini lebih lengkap plus internet booster.



10. Toolwiz care ( Freeware )




Pembersih dan optimizer komputer yang cukup ringan dengan alat booster game didalamnya, software ini lumayan untuk komputer kecil - kecilan dan tidak kalah dengan Utilities lainnya.

Sekian daftar nama" Software Utilities Terbaik pada tahun ini semoga dapat membantu anda dalam memilih dan mengoptimalkan komputer lebih baik. Terimakasih...


Artikel Terkait

Previous
Next Post »